Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Mencari Bisnis Online?
Link

Friday 3 December 2010

Drummer Cilik Elnoe Budiman "SANG BOCAH AJAIB" ON IGT 2010

Tidak ada yang mengira bahwa Indonesia memiliki bakat-bakat terpendam. Sebut saja Elnoe, seorang bocah cilik dari Surabaya. Bila dilihat sepintas lalu, Elnoe tidak ada bedanya dengan anak kebanyakan. Ia suka bermain-main dan bercanda. Tapi sikap kita akan berubah bila melihat ia di belakang perangkat drum. Tangan dan kakinya akan bergerak lincah mengikuti beat lagu. Elnoe memang berniat mengikuti jejak Eno, drummer Netral yang menjadi idolanya.


Elno memang luar biasa. Bukan hanya sekedar memukul, tapi juga ia piawai mengikuti beat lagu dan ketukannya cukup mantap bagi bocah yang belum pernah mengikuti kursus musik sama sekali.

“Awalnya sejak usia 1 tahun, dia suka memukul-mukul benda mengikuti lagu yang didengarnya,” ujar Budi,ayah Elnoe.

“Melihat dia seneng,

ya sudah saya belikan stik drum pas ulang tahun. Eh..., keterusan sampai sekarang,” ujarnya sambil mengendong buah hatinya. Penampilan Elnoe di belakang perangkat drum memang memang terlihat lucu dan menggemaskan. Kontan para penonton Indonesia Got Talents mengelu-elukan nama Elno setiap bocah berumur 3, 5 tahun ini menunjukan aksinya.
Karena badannya yang berukuran mungil, bocah asal Surabaya yang masih duduk di bangku playgroup ini harus memakai drum khusus yang juga mini setiap kali tampil. Meski ia kadang terlihat kesulitan menjangkau pedal dengan kakinya, penampilan Elnoe berhasil memukau banyak orang termasuk idolanya sendiri, Enno Netral.


Walaupun demikian, Elnoe tetaplah seorang anak kecil dengan segala kepolosannya. Sehabis tampil, ia langsung asyik bermain atau makan coklat. Bahkan ketika namanya disebut sebagai peserta yang lolos, ia tampak tertidur digendong ayahnya. 

Seperti apa aksi Elnoe saat menggebuk drum? Simak video saat bocah ini pertama kali mengejukan dewan juri di babak audisi.


  • Share
  • [i]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Get Free Gadgets from Xpango - click here
KumpulBlogger
Adsense Indonesia
Get Free Domain at Co.cc - click here
adf.ly - shorten links and earn money!